2013/12/15

Curug Sewu

Pernah dengar Curug Sewu? Ya, curug artinya air terjun. Curug Sewu terletak di kota Kendal, dekat dengan Batang, tempatku KKN. Kali ini Curug Sewu menjadi saksi bisu persahabatan kami. 8 anak muda yang terjebak dalam rasa kebersamaan. Banyak hal yang kami lewati bersama-sama. Tertawa, bercanda, berperang pun pernah. Sungguh 45 hari yang melelahkan. Sesungguhnya di balik rasa lelah itulah tersimpan banyak kenangan.
Sampai Curug Sewu. Parkir motor, foto dulu ^^ (Dari kiri ke kanan: Yoga, Prima, Jijah, Fitri, Wiji, Candra)

Can, lihat kamera dong!!

Hhe kayak kakak adek :(

Kalau ini Mas Eko dan gadhanya

Kayak bapak dan anak

Duh jalan aja pake saingan sama ibu-ibu

Sebenernya personilnya kurang satu, Pak Boss.

Ape lu!!

"Sayang, sedang apa kau di sana?"

Rocker muslimah :D

Fitri: Mas, jangan pegang-pegang dong! Mas Eko: Pssstt kita lagi difoto tuh. Yoga: Apa sih!?

Break dulu, sebelum menuruni anak tangga yang aduhai.

Lelah bukanlah penghalang untuk mengabadikan momen ke dalam sebuah foto.

Berasa foto medel ya ^^ Model buku menggambar dan mewarnai maksudnya.

Aku paling suka yang ini ^^ Cool!

Wiji: Lupakan aku! | Candra: Pergilah...

Ini bagus, tapi kok fokusnya ke air terjun ya

Wew Mas Candra ternyata narsis juga

Biarkan aku melihat apa yang akan terjadi jika aku berada di posisi seperti ini, tinggi.

Yoga lagi galau.

Eeaaakk 3 bidadari (gak begitu) cantik dari Kalangsono

Buat kalian yang mau foto prewed, Curug Sewu bisa dijadikan opsi ^^

View-nya bagus kan? Bukan modelnya lho

Kurang apa coba?

Perfect!! Udah ah promosinya. Bikin ngiri :D

Itu si Jijah metal sendiri

Ini aku dengan Mba Wiji, si genit.

Hyaaaa........ Ayo angkat batu itu!

Ciiizzuuu ^^

Berdoa dulu ya nak. Semoga KKN kita lancar, dapet "oleh-oleh" juga ^^

Sesosok penampakan tertangkap kamera dalam perjalanan menuju Curug Sewu.

Break. Beli gorengan plus air surga.

Menuruni medan menuju Curug Sewu. Sayang, yang turun cuma bertiga.

Kecil --

Bisa kau lihat betapa agung alam ini. Manusia hanya seperti titik kecilnya.

Pasukan Merah

Nas! Sebelum balik foto dulu!

Kebetulan, ada party di Curug Sewu. Reggae maaaannggg...

Hellyeah!

At Eko's Home. Si mami dan anaknya

Bermalam dulu di Sukorejo, Kendal

Everything is a weapon if you hold it right.

Sampai di bawah air terjun. Wow basah! :D

Candra

Berhubung mau terjun ke air tapi ga berani, akhirnya cuma mlipir di samping-samping.

Siwi ><

Tidur dulu ^^
Nah cerita di Curug Sewu sekian. Masih ada banyak lagi kisah selama 45 hari lalu. Sampai bertemu di post selanjutnya. Jaaaaa ~~

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 PRIMAJINASI | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille