2014/02/17

Black White Company

Ketika hati belum lagi merasakan kerinduan, ketika hidup dimulai dengan kehadiran seorang kawan, dan ketika roda mulai berputar bersama kaki yang terluka untuk melangkah. Ku lihat tumpukan kertas menggunung itu dengan mata sayu. Ada banyak buku di sini. Buku-buku berwarna ungu yang terlihat penuh keagungan. Sebuah karya agung dari seorang anak manusia yang telah menyelesaikan satu tahap pendewasaan.
Dalam kesibukan menyelesaikan buku itu, aku hanya berteman dengan satu laptop yang berisikan segala kegundahan. Mengerjakannya selalu membutuhkan perjuangan ekstra keras. Menyelesaikannya adalah impian semua anak yang aku kenal. Di kehidupan yang aku tinggali, buku itu berwarna ungu. Entah di dunia yang lain buku itu akan berwarna apa.
Di tengah masa penyelesaian karya agungku, aku berusaha mengusir penat. Ku coba membuka sebuah aplikasi berlogo huruf 'Ps' di laptop kesayangan. Ku tuang ide demi ide yang sudah memenat di pikiranku. Dan beginilah hasilnya. Sebuah karya biasa dari seorang anak biasa yang sedang mencoba keluar dari kamarnya yang sangat nyaman untuk dia tinggali. Beginilah dunia baru milikku.



0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 PRIMAJINASI | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille