2015/02/10

Dua Digit

Hai, udah lama nih enggak post. Malem ini aku mau foto buat KTM. Hha, udah semester tua tapi kok baru mau bikin KTM ya? Hm, harusnya sih gak hilang, tapi mau gimana lagi, KTMku dicuri orang tak bertanggung jawab.

Pengen post pas foto KTM tapi jangan deh. Mending ini aja. Ini pertama kali aku foto pake jas almamater di kamar kos lho. Foto pake almamater mah banyak, tapi yang di kamar kos baru ini yang pertama. Selamat!

Pertama kali lihat foto ini mungkin kalian akan berpikir bahwa ini pake kamera 360. Salah! Ini pake kamera DSLR punya temen kosku, si Melly. Warna kuning di bagian bawah mukaku itu efek cahaya yang kepantul dari jas almamater.

Oke, aku punya satu foto terbaik, menurutku. Selamat malam, selamat nyekripsi! Hidup semester dua digit!!


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 PRIMAJINASI | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille