2013/10/05

Kenangan di Kelas Lain

Salut, seperti biasa di hari Jumat aku memotret proses berlangsungnya PPL di Smanda Semarang. Bukan pengen gaya, tapi sayang saja kalau moment ini harus terlewatkan begitu saja. Karena hanya dengan sebuah foto, kenangan akan menjadi abadi.
Yang pertama aku ada di kelas X IA 9. Aku ga ngajar kelas ini, tapi temen PPLku, Pak Ridho, guru akuntansi, memintaku memotret kelasnya. Awalnya agak malu soalnya aku ga kenal anak kelas ini tapi enjoy aja lah. Nah ini adalah foto yang aku ambil di kelas X IA 9 saat pelajaran akuntansi berlangsung.


Duh rajinnya yang ini ><!

Hayo masnya ngomong sendiri -__-




Foto bareng sekelas dan gurunya ^^



Aduh Pak Ridho sukanya sama dede-dede :D


Beralih cerita, kali ini aku ada di lab. komputer. Pak Denver, salah seorang teman PPLku yang kebetulan disengaja mengajar TIK, kali ini ingin aku memotret kelasnya. Hasilnya cuma ada dua foto dan aku tak tahu ini dengan kelas berapa. Simak deh ya ^^



Ya, kembali lagi bareng Pak Ridho. Kali ini aku ada di kelas X IA 11. Awalnya bingung mau ambil view dari sebelah mana. Akhirnya dari pintu deh walaupun kayaknya mereka agak kaget dengan kedatanganku.

Foto bareng lagi deh ^^


Sebuah kenangan tersendiri ketika mengajar. Kenangan yang sangat sayang untuk dilupakan. Kenangan yang terlihat manis jika suatu saat nanti hanya meninggalkan nama. Rasa kebersamaan yang sudah terpupuk akan menjadi pondasi di mana kita menginjakkan kaki untuk masa depan. Tetaplah melangkah meski dengan kaki terluka. Tetaplah terbang meski sayapmu mulai patah. Karena dalam setiap tetes keringatmu tersimpan jutaan memori tentang kejayaan di masa depan. Au revoir ^^

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 PRIMAJINASI | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille