2013/10/13

Pespa Smanda

Suasana kelas sebelum pelajaran. Tuh ada satu yang narsis.

Kalau ini udah mulai pelajaran. Sadar kamera tuh kayaknya, tapi kan ada peraturan "Dilarang Narsis".

Hayoo pada ngapain nih?

Nggg... Contekanku mana ya?

Kyaaaa kameramennya unyu beudd...!! ><

Minumku habis, sms temen yang di kantin dulu ah ^^

Ini anak demen banget kalau lihat kamera -___-

Nyatet ah

Maju dulu ah biar greget

Ssstt kalau difoto tuh jangan narsis! Kayak aku nih pura-pura nulis biar kelihatan rajin :D

Kira-kira begini bunyi smsnya, "Bentar beb, bebeb lagi pelajaran. Bentar lagi pulang beb. Jemput ya. Lup u beib *titik dua bintang*

Orang paling ekspresif di XI IA 5

1+1=2. 2+2=4. 4+4=8... Terus berlipat-lipat seperti cintaku ke kamu >< (Sepertinya dia lagi nulis itu)

"Wah gimana cara nyelesein soal itu ya? Jurus pandang mata menusuk bumi!!!"

Mungkin kalau seperti ini akan lebih enjoy di kelas

Guru narsis -___-

Chibi chibi huak huak huak...!

Selesai pelajaran foto dulu ^^ Masa dari tadi ambil foto mulu :p

Beginilah keceriaan seusai berpusing ria saat pelajaran.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 PRIMAJINASI | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille